Kamis, 30 September 2010

Inovasi baru septic tank ramah lingkungan

Bioseptic tank BioSeven (Inovasi baru septic tank ramah lingkungan)
Bio Septic Tank BioSeven, merupakan hasil pengembangan sistem bioseptic tank lama yang dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan produk dengan bermacam keunggulan dan ramah lingkungan.  Pengelolaan proses pembuangan air pada BIO SEPTIC TANK menggunakan media cell (Sarang tawon + BioBall) dan metode khusus (Sistem disinfektan) yang membuat air dari pembuangan septik tank menjadi bersih, bebas bau dan bebas kuman/virus, sehingga aman & tidak mencemari lingkungan. Dan karena BioSeven septic tank tidak memakai sistem rembesan (Tanpa resapan), maka sangat membantu dalam mengatasi masalah pencemaran air tanah, masalah bau dan limbah air buangannya dapat langsung dibuang tanpa membuat lingkungan kita tercemar.

Keunggulan Bioseptic tank BioSeven:
· Metoda Media sel Honeycomb (sarang tawon) + BioBall yang diterapkan, ini sangat efektif untuk pertumbuhan dan perkembangan bakteri pengurai.
· Memiliki anti Floating Ridge (sabuk Pinggang) yang dapat berfungsi sebagai penahan terhadap naiknya body yang diakibatkan tekanan air tanah dari dalam tanah.
· Sangat efisien karena tidak memerlukan perawatan khusus dan area yang luas, penempatan bioseptic tank BioSeven dapat ditempatkan di taman atau garasi (Carport), maupun didalam ruangan sekalipun.
· Terbuat dari bahan fiberglas FRP yang kuat dan ringan yang tidak mungkin berkarat dan tidak bocor.
· Proses pemasangan yang praktis, cepat dan mudah, sehingga sangat menghemat waktu dan biaya.
· Proses disinfektan (pembersihan bakteri) yang mudah dilakukan karena hanya mengisi tablet disinfektan pada tempat yang telah disediakan dalam jumlah tertentu dan jangka waktu tertentu secara berkala, yakni 5 tablet setiap enam bulan sekali. Proses ini hanya dilakukan apabila limbah air buangannya dibuang langsung ke drainase umum, sedangkan jika dibuang ke taman / kolam ikan tidak diperkenankan menggunakan tablet disinfektan.
- Seluruh tipe & ukuran bioseptic tank BioSeven hadir dengan garansi resmi 5 tahun.
- Selama masa promosi FREE ongkos kirim, untuk seluruh P. Jawa, Lampung, Makassar, Banjarmasin & Denpasar.

Kami juga membuat segala macam produk Fiber glass & FRP (Grease trap, Toilet portable, Bio Aeration STP-WWTP tanks (IPAL), Roof top-Panel & Silinder Liquid storage tanks, dll) dan semua produk dibuat sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan pelanggan dan yang paling penting adalah:
KAMI TELAH BERPENGALAMAN DALAM BERBAGAI KEBUTUHAN INDUSTRI DAN DENGAN MUDAH MEMBERIKAN PENAWARAN TERBAIK UNTUK PERUSAHAAN ANDA.


BioSeven Online [HP:0888 0370 8872–JKT(021)50288232-SBY(031)78400430-email@bioseven.co.cc–www.bioseven.net] Green Environmentally Friendly Products

Tidak ada komentar:

Posting Komentar